Jumat, 26 Juli 2019

ALOE VERA SOOTHING MOISTURIZING GEL DARI ZOYA

SI MUNGIL DENGAN BANYAK MANFAAT 

Heiiii beauties!!!!
Ada yang baru dari Zoya Cosmetics loh !!!
Tanggal 19 Juli 2019 kemarin mereka baru aja launching produk barunya yaitu :
Aloe Vera Soothing & Moisturizing Gel
Aloe Vera Soothing & Moisturizing Gel dari Zoya Cosmetics ini mengandung 97% ekstrak aloe vera dan vitamin E.
Melembabkan serta menutrisi kulit, rambut dan merawat kuku yang rusak.
Kandungan Portulaca Oleracea nya mampu menenangkan kulit dari iritasi.


KESAN PERTAMA

Pertama kali aku dikirimin produk ini, aku sempet ga tega mau buka boxnya, gemes banget.
Tambah gemes lagi pas aku unboxing, kemasannya berupa jar imut, dan lebih mirip es krim, jadi pengen aku makan. Dan kemasannya yang mungil ini, praktis banget buat temen-temen yang sering bepergian.

Di dalam kemasannya terdapat tutup pelindung yang melindungi produk supaya aman dan tidak mudah tumpah.
Begitu aku buka tutup pelindungnya, wanginya langsung kerasa, fresh & calming. Seperti aloe vera gel pada umumnya, warnanya bening, dan adem banget pas kena di kulit. Teksturnya ringan, lembut dan yang paling aku suka, formulanya cepat meresap dan tidak lengket.

MANFAAT PRODUK

Ga cuma wangi, tapi di dalam jar mungil aloe vera gel ini punya banyak manfaat untuk kecantikan yaitu :
• Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering, baik pada wajah dan tubuh
• Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang kering
• Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari
• Membantu mengembalikan kesehatan dan mencerahkan kuku yang kusam
• Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing
• Tekstur ringan dan lembut tanpa rasa lengket
• Dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat
• Dapat digunakan sebagai base makeup
• Dapat digunakan sebagai masker mata, masker wajah dan masker tidur
• Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari

PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK

Aku tidak memiliki masalah pada kulit wajah, saat ini aku lagi suka banget sama kondisi wajah aku.
Berbeda dengan wajah, kulit tubuhku bisa dibilang cukup kering karena sering berada di ruangan ber-AC.
Selama satu minggu ini aku rutin menggunakan aloe vera gel dari zoya ini, kulitku terasa lebih lembab dan ternutrisi.
Selain di seluruh tubuh, aku juga sesekali mengaplikasikan produk ke ujung rambut supaya tidak kering karena kebiasaanku mencatok rambut, dan rambutku yang tadinya megar, jadi lebih halus.

Buat temen-temen yang pengen beli Aloe Vera Soothing & Moisturizing Gel ini, kalian bisa order langsung melalui website Zoya Cosmetics www.zoyacosmetics.com karena harganya cuma Rp 50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar