Rabu, 15 Januari 2020

KOSMETIK BIBIR ANTI AGING - ARRA BEAUTY


ARRA BEAUTY ANTI AGING LIP MATTE & LIP SERUM

Bukan hanya kulit, penuaan juga bisa terjadi pada bibir kita girls!!!
Oleh sebab itu perlu dirawat kesehatannya sejak dini.
Untuk mendapatkan tampilan bibir yang cantik tapi tetap terjaga kesehatannya, kita bisa menggunakan kosmetik bibir yang mengandung formula anti aging.

Jangan kaget!!! Kalau biasanya yang kita ketahui, kandungan anti aging identik dengan skincare, sekarang juga bisa kita temukan pada kosmetik bibir.


Kali ini aku diajakin Clozette Indonesia untuk nyobain Anti Aging Lip Product dari ARRA Beauty dengan kandungan yang dapat mempercantik bibir dari luar dan dalam. Aku berkesempatan untuk nyobain produk lip serum dan 2 shade baru lip matte nya mereka yaitu Lume & Dumai.

Familiar dengan nama shade-nya?
ARRA Beauty merupakan brand lokal yang menggunakan nama nama daerah di Indonesia sebagai inspirasi untuk nama produk lip mattenya. 

KEMASAN

Selain menggunakan nama nama daerah, ARRA Beauty juga menggunakan motif tradisional dwngan aksen holographic pada box kemasannya. 
Dikemas dalam tube berwarna hitam dengan aksen ombre dan bentuk hexagonal sehingga menampilkan kesan yang sangat mewah.
Kemasannya ringan dan mungil, jadi mudah dibawa kemana-mana dan tidak makan tempat.
Berbeda dengan lip matte pada umumnya, aplikator pda lip matte ARRA Beauty berbentuk pipih, awalnya aku menyangka, ini akan mempersulit pengaplikasian lip matte pada bibir, tapi ternyata sebaliknya.

FORMULA

Mengandung bahan bahan anti aging berkualitas yang dapat membantu menyamarkan garis halus, menghaluskan dan meremajakan kulit bibir. Emollient membuat bibir tetap lembab meskipun finishingnya matte. Vitamin E-nya mampu menangkal radikal bebas dan anti oksidan.

ARRA Kiss My Lip Matte diformulasikan tanpa alcohol, parabens, sulfate, dan juga beeswax.
Untuk pengganti parfum dalam lipsticknya ARRA Beauty menggunakan food flavour choco milk.

PIGMENTASI & KETAHANAN

Teksturnya creamy, tidak terlalu cair tapi juga tidak terlalu kental.
Formulanya ringan dan lembut, sangat mudah diaplikasikan dan juga mudah diblend.
Pigmentasinya cukup pigmented pada pulasan pertama, tapi akan sangat pigmented saat dipulas kedua kalinya.
Bagusnya adalah, untuk saya yang suka pake lip matte tapi tidak suka hasil yang terlalu tebal, ini oke banget. Tapi untuk penyuka hasil yang bold, bisa banget diatur sendiri.
Lipmatte ini tidak kissproof dan juga tidak transferproof, jadi akan tetap tranfer kalau lagi makan atau minum, tapi ga langsung hilang.


KESIMPULAN

Aku Baru tau kalau ternyata ada produk kosmetik bibir yang memiliki kandungan anti aging, dan yang bikin kagetnya lagi ini brand lokal. Aku sangat appreciate sama brand lokal yang sangat memperhatilan kualitas bahan tapi tidak mengesampingkan funsi utama dan manfaat produk itu sendiri.
Aku baru pake produk ini selama seminggu, biasanya aku oake lip serumnya dulu, terus aku pake yang shade DUMAI, terakhir aku tambahkan shade LUME di bagian tengah untuk menampilkan kesan ombre dan aku suka banget hasilnya.
Sejak pake lip serum dan lip matte ARRA bibir aku yang kering memang terasa perubahannya.
Tapi untuk klaim yang dikatakan dapat menghilangkan garis halus pada bibir, sepertinya belum karena memang aku baru pake produknya belum lama.
Tapi sejauh ini aku suka banget, jadi aku bakalan pake terus, karena warnanya bisa dipake untuk sehari hari.
Jadi buat temen-temen yang ingin memiliki bibir cantik luar dalam, langsung cobain produk ARRA Beauty sekarang harga Rp 179.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar