Kamis, 23 Januari 2020

YOHMO HAIR TONIC BLOOM - REVIEW

YOHMO HAIR TONIC BLOOM - RAHASIA RAMBUT INDAH, SEHAT & BERKILAU

Memiliki rambut indah, sehat & berkilau, siapa sih yang ga mau??
Keramas pake sampoo aja belum cukup girls!!!
Untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, pasti perlu usaha ekstra juga.
Tapi dengan Yohmo Hair Tonic Bloom kalian dapat merawat kesehatan rambut tanpa ribet.
Yohmo Hair Tonic kini hadir dengan aroma baru “ Bloom” yang fresh banget dan tahan lama.

Buat temen-temen yang belum tau, Yohmo Tonic merupakan produk singapura yang didistribusikan ke Indonesia. Tapi temen-temen ga perlu khawatir karena produk ini sudah BPOM.
Diformulasikan dengan kandungan Ethanol dan Benzethnomium Chloride dalam jumlah kadar yang aman untuk digunakan sebagai pembersih pada kulit kepala dari minyak dan bakteri sehingga terbebas dari ketombe dan membuat rambut dikepala menjadi sehat dan bersih.
Selain itu, Yohmo Hair Tonic juga memiliki kandungan minyak ekstrak biji jarak atau sering di sebut Castrol Oil dan Vitamin E yang menyehatkan kulit kepala, meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok, melembutkan dan melembabkan kulit kepala, mencegah rambut kusam dan kering serta membuat rambut anda bersinar dan lembut.

Dikemas dalam botol plastik yang ringan sehingga mudah dibawa, kemudian dilengkapi dengan aplikator model spray membuat Yohmo Hair Tonic praktis dan sangat mudah diaplikasikan.

Yohmo Hair Tonic berbentuk cair, cepat kering dan mudah menyerap.
Tapi yang paling ga nahan, wanginya seger dan tahan lama.

Untuk cara penggunaannya juga gampang banget, cukup semprotkan langsung ke kulit kepala, pijat ringan dengan jari sampai merata untuk memperlancar peredaran darah.
Ga perlu dibilas, karena hair tonic ini ga bikin kulit kepala berminyak
Hair tonic ini dapat digunakan dalam kondisi rambut yang belum dikeramas, maupun yang sudah keramas.

Aku udah pake Yohmo Hair Tonic ini kurang lebih seminggu, jadi untuk rontoknya sendiri masih tapi ga separah sebelumnya. Tapi yang langsung berasa sejak pertama pemakaian, rambutku bener bener lembut dan wangi sepanjang hari.
Balik lagi, kondisi rambut dan kulit kepala tiap orang berbeda, jadi hasil yang aku dapet, belum tentu sama dengan yang kalian dapetin, bisa jadi lebih bagus.

Jadi buat temen-temen yang pengen nyobain, kalian bisa langsung order di Official Store Yohmo melalui link yang ada di IG https://instagram.com/yohmotonic 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar