Minggu, 29 Maret 2020

BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

25 TAHUN BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

Memiliki wajah cantik adalah dambaan para wanita.
Tapi, cantik saja belum cukup!!!
Tidak sedikit dari kita yang hanya fokus memoles wajah untuk terlihat menarik tapi mengabaikan kesehatan kulit. Tanpa disadari sisa makeup yang tidak dibersihkan dengan baik, malah dapat menimbulkan masalah baru pada kulit wajah. Belum lagi keringat, debu dan polusi yang dapat menjadi musuh tidak terlihat bagi kulit.
Padahal menjaga kebersihan kulit adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan untuk semua jenis kulit. Maka dari itu, membersihkan kulit dengan langkah yang tepat tanpa mengesampingkan sifat biologis alami kulit merupakan hal yang sangat penting.
Seiring berjalannya waktu. ada banyak sekali produk micellar water yang beredar di pasaran
Tapi pilihanku tetap Bioderma Sensibio H2O Micellar Water !!!
Tidak hanya berfungsi membersihkan makeup, Sensibio H2O juga dapat membersihkan kulit dari polutan secara menyeluruh tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak. Formulanya yang lembut serta pemilihan bahan utama yang aman, cocok untuk setiap jenis kulit dan tidak menyebabkan kulit kering ataupun iritasi.
Kulitku yang cenderung sensitive, sama sekali ga bermasalah selama menggunakan micellar water ini. Teksturnya yang seperti air membuat wajah terasa segar dan nyaman setelah dibersihkan.

Cara Penggunaan :
• Gunakan secara rutin di pagi dan malam hari atau saat merasa wajah kotor dan perlu di bersihkan.
• Tuangkan Sensibio H2O pada kapas secukupnya
• Usapkan perlahan pada wajah, dahulukan area mata lalu dilanjutkan ke seluruh wajah
• Jangan digosok karena dapat menyumbat poripori
• Ulangi jika diperlukan sampai tidak ada kotoran atau sisa makeup pada kapas
Tidak berhenti pada tahap membersihkan wajah, setelah menggunakan Sensibio H2O Micellar Water,
biasanya aku tetep membasuh wajah dengan air. Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan Sensibio Tonique sebelum menggunakan skincare.
Sebenarnya membasuh wajah dengan air setelah menggunakan micellar water bukan hal yang wajib,
ini hanya faktor kebiasaan saja.
Penggunaan Sensibio Tonique dapat membantu melembabkan kulit, khususnya kulit sensitif. Teksturnya yang lembut membuat kulit terasa nyaman dan formulanya yang ringan membantu mempersiapkan kulit untuk perawatan berikutnya.

YOUR CHOICE DESERVE RESPECT, YOUR SKIN TOO!!!

25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER menghadirkan botol khusus edisi anniversarry yang akan menemani para wanita dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki kulit cantik, sehat & terawat. Tidak terasa, Sensibio H2O yang merupakan micellar water pertama di dunia, sudah 25 tahun terakhir menjadi sahabat para wanita dalam menjalani hari dan berbagai aktivitas.
Dalam hidup ini kita dihadapkan dengan banyaknya pilihan.
Untuk itu, pada anniversarry ke 25 ini Sensibio H2O mengadakan campaign Your Choice Deserve Respect, Your Skin Too” untuk mendukung pilihan apapun dari setiap individu, dan untuk selalu mengingatkan kepada para wanita supaya tidak lupa untuk merawat kulit di tengah kesibukan mereka.

Terimakasih Clozette Indonesia, sudah memperkenalkan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water yang dapat membersihkan wajahku dari makeup dan polusi hingga ke pori tanpa iritasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar