Kamis, 05 Maret 2020

POSY BEAUTY - REVIEW LIPSTICK VEGAN LOKAL


Hello Everyone!!!
Kali ini aku kembali dengan lip product dari brand tanah air yang saat ini udah fix jadi salah satu lip product favorit aku.

POSY BEAUTY

Posy Beauty adalah lip product lokal (Indonesia) yang sudah launching sejak 2017, tapi aku sendiri baru sempet nyobain sekarang. Posy Beauty sudah terdaftar di BPOM, memiliki Sertifikat HALAL, Vegan Formula, Paraben Free, dan Cruelty Free.
Lip Product dari Posy Beauty ini sebelumnya sudah banyak dibahas oleh beauty influencer/blogger/vlogger dan diakui sebagai lipstik matte di indonesia yang bagus banget. Benarkah???? Yuk simak review aku!!!

PACKAGING

Posy Beauty Matte Lipcream dikemas dalam box berwarna hitam dengan grafik berwarna merah dan biru yang bagus banget. Ada lubang di bagian depan box, jadi shadenya bisa langsung terlihat tanpa perlu membuka box.
Pada box tertulis keterangan isi produk 5.8ml, informasi nama shade, ingredients, keterangan produksi & pabrik, logo halal, nomor BPOM, tanggal kedaluwarsa, dan informasi website & media sosial resmi Posy Beauty.
Oh iya, di box juga tertulis keterangan “shake before use” jadi produk harus dikocok dulu sebelum dipakai yah girls!!!
Untuk kemasan lipcreamnya, secara umum hampir sama depan produk lokal kebanyakan yang dikemas di dalam wadah plastik transparan polos,  dengan tulisan logo “POSY”.
Tutupnya berwarna hitam dan terdapat sticker keterangan shade di bagian bawah kemasan.
Tapi yang menarik dari kemasan Posy Beauty ini, bentuknya unik banget, agak pipih jadi gampang disakuin.

INGREDIENTS

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

KLAIM

• Lipstick Cair
• Finishing : Soft Matte
• Warna Lipstick tahan 24jam di bibir
• Kissproof
• Pigmented
• Mengandung Vitamin E,
yang dapat merawat danmenutrirsi bibir, dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir
• Tidak membuat bibir kering

THE RESULT

Ada 3shade yang akan aku swatch pada review kali ini yaitu :
• Pride : merah pekat kayak darah
• Lust : pink tua agak maroon
• Gluttony : pink muda terang

Aplikatornya lembut, dan mempermudah pengaplikasian lipcream di bibir. Hampir ga pernah belepotan waktu diaplikasikan.
Ini dia hasil swatch di tangan dan bibir aku :


Formulanya ringan banget di bibir, hampir ga kerasa lagi pake lip matte cream.
Aromanya enak banget sweet kaya cake gitu.
Dari segi teksture, lip cream ini memang termasuk agak cair, tapi untuk pigmentasinya sangat mengejutkan, aku ga nyangka banget sama hasilnya, Ini sama sekali ga bikin bibir aku kering walaupun dipake seharian.
Dan untuk ketahanannya dapet banget, beneran kissproof karena aku udah nyobain pake seharian dan warnanya tetep bertahan walaupunn agak luntur karena aktifitas makan minum yang ga kira kira, at least dia ga langsung luntur parah sampe hilang gitu.

Big thanks to Clozette Indonesia, berkat kalian aku bisa tau ada lip cream matte lokal  sebagus ini!!!!
Untuk info selengkapnya kalian bisa kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar