Jumat, 25 Desember 2020

KOSE CLEAR TURN BABYISH MASK & SUNCUT TONE UP UV ESSENCE

CLEAR TURN BABYISH MASK & SUNCUT TONE UP UV ESSENCE [ REVIEW ]

Liburan akhir tahun telah tiba, Namun kondisi saat ini mengharuskan kita untuk mengurangi aktivitas di luar..
Meski di rumah aja, jangan mengabaikan kesehatan kulit kiya yah!!
Nah, kali ini aku mau ngebahas produk dari Jepang yang udah ga asing lagi di telinga kita. Ada Clear Turn BABYISH Mask & Suncut Tone Up UV Essence dari KOSE COSMEPORT yang udah aku cobain beberapa hari ini..

KOSE CLEAR TURN BABYISH MASK


Daily sheet mask lembut dengan banyak kandungan beauty essence yang melembabkan kulit. 
Masker ini dikemas dalam bentuk sachet berbahan plastik seperti sheet mask kebanyakan dengan warna yang berbeda untuk setiap jenis masker. Di bagian depan kemasan terdapat gambar wajah bayi dengan hampir 95% bertulisan kanji.
Terbuat dari bahan katun pilihan, masker ini nyaman dan lembut saat dipakai. Masker ini juga aman digunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti parfume, alkohol, pewarna, mineral oil dan silicon.
Di dalam setiap kemasan terdapat 7 lembar masker.
Gimana nasib sisa masker yang belum terpakai kalau kemasan sudah di buka?
Tenang, di bagian atas kemasan terdapat zip lock yang bisa dibuka tutup untuk menjaga sisa masker yang masih belum dipakai, supaya tidak terkontaminasi udara luar dan essence di dalamnya tetap terjaga kualitasnya.

Terdapat 3 jenis masker yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing dengan manfaat yang berbeda, sebagai berikut :
Clear Turn Babyish A ( Pure Mask A ) - Pink
Mengandung hyaluronic acid, lipidure, amino acid dan gliserin yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit.
Clear Turn Babyish B ( Pure Mask B ) - Gold
Mengandung hyaluronic acid, amino acid, honey dan collagen yang dapat membantu merawat keremajaan kulit dan menjaga elastisitas kulit.
Clear Turn Babyish C ( Pure Mask C ) - White
Mengandung hyaluronic acid, amino acid, glicerine dan vitamin c yang dapat membantu mencerahkan kulit
Aku udah nyobain semua jenis masker ini, so far ga ada efek negative, essensenya menyerap dengan sempurna pada kulit, malah kulitku yang pada dasarnya kombinasi jadi lebih seimbang, tekturnya jadi lebih halus dan kenyal. masker ini nyaman dan mudah diaplikasikan.


KOSE SUNCUT TONE UP UV ESSENCE


Sunscreen dengan formula ringan, lembut dan cepat meresap. Berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA & UVB dengan SPF 50+/PA++++ 
Dikemas dalam tube yang sangat menarik dengan pattern sunglasses & kamera bernuansa lilac.
Mirip dengan warna kemasannya, warna dari sunscreen ini adalah lavender, terkaturnya creamy, mudah diaplikasikan cepat meresap dan ada efek tone up saat dipakai, tapi tidak berlebihan. Wanginya manis, lembut dan nyegerin banget..
Tidak hanya berfungsi sebagai perlindungan dari efek buruk cahaya matahari, produk ini bisa juga dipakai sebagai base make up.
Kandungan Rasberry, Lemon, Hyaluronic Acid dan Vitamin C nya berfungsi untuk merawat dan melembabkan kulit, penghambat sebum dan sebagai antioksidan.
Kulitku termasuk sensitif kalau bersinggungan sama yang namanya sunscreen, kalau ga cocok pasti langsung bruntusan. Setelah beberapa hari nyobain Kose Suncut Tone Up UV Essence ini, ga ada efek negative yang timbul. Nyaman banget pas diaplikasiin, lembab dan lembut di kulit, ringan, efek tone upnya ga bikin muka kayak abis di dempul, jadi aku suka banget.

Thank banget buat ClozetteID yang udah ngenalin aku ke produk sebagus ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar